Pada Trik kali ini saya akan share Trik Facebook yang pastinya bermanfaat untuk para facebooker yang merasa kesepian karena Like di statusnya kecil atau sedikit . Dengan menggunakan trik ini , status kita bisa kayak kena bom like dan kita sendiri tidak terganggu dengan kedatangan para jempoler masal itu .

Sebenarnya ini merupakan trik lama yang saya sendiri pernah menggunakan trik ini dan bekerja dengan baik di status saya . Cuman , sekarang saya tidak lagi menggunakan trik ini karena saya jarang nulis status .

Oke , langsung saja kita mulai cara cara

Trik Bom Like Facebook Work 100% ini .



1. Masuk ke situs yang akan membantu kita men-Like status facebook secara masal di Likelo.com .
2 Pastikan umur di profil sudah 18 tahun , jika belum silahkan diubah terlebih dahulu .
3. Selanjutnya untuk proses bisa ikuti petunjuknya di gambar dibawah ini
4. Untuk lebih jelas menggunakan trik ini , silahkan lihat videonya di beranda likelo.com dibagian bawah .

Dengan menggunakan trik facebook like Bom ini , bisa dipastikan status anda banyak likers nya , dan seperti kita ketahui bersama bahwa status dengan like banyak itu merupakan kebanggaan tersendri dan sekaligus membuktikan kepada dunia bahwa kita memiliki banyak fans ( biarpun ini hanya bohongan ) .

Dan demikian itulah trik Bom like Facebook yang semoga saja berguna untuk orang orang yang membutuhkan .

Note :


Cara ini terblang cukup aman dengan minimnya resiko yang ditimbulkan . Tapi , jika misal terjadi banner akun di facebook itu bukan tanggung jawab saya dan saya tidak bermaksud untuk menjerumuskan anda menjadi orang orang yang akan di banned akunnya oleh pihak facebook .

Berikan komentar anda tanpa menyisipkan tautan aktif. Terimakasih