Cara Cloning Website Dalam 15 Menit - Cara cloning website dalam 15 menit ini saya buat untuk anda yang menginginkan desain tampilan profesional pada blognya . Dan mungkin anda ingin memiliki blog dengan desain tampilan ala Website profesional , disini saya akan memberikan sebuah layanan khusus untuk anda yang mulai memperhitungkan kualitas blog yang anda punya .

Apalagi jika anda ingin membuat blog online Shop , kebutuhan desain tentu akan mempengaruhi daya jual produk anda .

Dan disini saya sudah siapkan halaman khusus yang bisa anda kunjungi untuk info lengkap tentang Cara Clone yang saya terapkan yang bisa anda gunakan .

Yang saya berikan ini bukan tutorial danpanduan umum untuk melakukan clone website melainkan sebuah layanan khusus untuk anda yang dapat anda gunakan untuk merasakan sensasi pengalaman mengelola blog dengan web look professional .

Cloning System


Merupakan sebuah layanan premium untuk anda yang menginginkan tampilan professional untuk blog anda .
Memungkinkan anda untuk menggunakan design Cms website professional seperti Wordpress Theme design, Joomla Theme, HTML template , Drupal theme dan cms lain atau terlepas dari itu.

Tingkat Kemiripan
Kami memberikan layanan sepenuhnya untuk anda dengan tujuan untuk memberi kepuasan untuk anda . Karena kepuasan anda adalah kesuksesan kami .
Tingkat kemiripan yang kami hasilkan sampai 99.99% mirip dari template aslinya (Sesuai pesanan dan kebutuhan).
Fitur yang kami berikan akan menyerupai dengan design yang ingin anda duplikasi dan memberikan layanan tambahan sesuai permintaan anda*.

Ketentuan Layanan


Kami memiliki ketentuan layanan yang bisa anda baca secara singkat di halaman ini dan bisa anda simak tingkat lanjutnya disini.

  1. Design sepenuhnya anda yang menentukan dengan mengirimkan URL valid pada form pemesanan
  2. Kami akan mereview terlebih dahulu untuk memastikan konsep design pesanan anda
  3. Kami akan memberikan tanggapan YA ( Bersedia ) atau TIDAK ( menolak ) 
  4. Tanggapan kami tidak berdasar dan tidak memiliki acuan dan tanpa alasan . Kami bisa menerima pesanan anda dan mengerjakan pesanan anda atau menolak dan kami memiliki hak sepenuhnya untuk membatalkan pemesanan ditengah masa pengerjaan tanpa alasan yang jelas.
  5. Waktu pengerjaan paling lambat 4-6 hari .
  6. Pemesanan bisa dilakukan kapan saja melalui form pemesanan yang bisa anda akses disini.
  7. Anda akan menerima pemberitahuan melalui SMS setelah design selesai dikerjakan. Pemberitahuan berisi URL live preview dari design pesanan anda. Untuk itu pastikan data yang anda berikan valid dan dapat dipertanggung jawabkan.
  8. Konten kami kirim via Email setelah pembayaran terferivikasi.
  9. Pembayaran via BRI . Info lebih lanjut tentang harga dan pembayaran dapat anda lihat disini.
  10. Kami memberikan waktu selambat-lambatnya 3 hari untuk revisi jika terjadi error atau kerusakan yang bukan diakibatkan oleh editing yang anda lakukan.
  11. Kami melepas semua tanggung jawab konten dan layanan setelah masa revisi selesai dan tidak terkait dengan kondisi apapun.
  12. Konten bersifat murni dan tidak terkait dengan url yang mengarah pada puhak apapun dan kami tidak akan mencantumkan credit untuk pesanan anda.
  13. Support kami selalu terbuka untuk para klien kami setelah konten ditangan anda.( Tidak melayani editing tambahan secara langsung ).


Design merupakan hal yang tidak bisa dilupakan dalam website atau blog pribadi anda . Dan kami ada untuk anda yang menginginkan pengalaman berbeda dalam dunia blogging anda.
Pesan sekarang juga dan rasakan sensasinya .

Anda juga berkesempatan bergabung dengan system referral pemasaran layanan Cloning System dengan komisi tak terbatas .

Untuk melihat info detail , silahkan kunjungi halaman Cara Membuat Clone Website .

Terimakasih .

Berikan komentar anda tanpa menyisipkan tautan aktif. Terimakasih