Asis Clone Blogger Template - Belakangan ini salah satu website milik pemerintahan Australia menjadi sangat terkenal dengan nama Asis yang beralamat di asis.gov.au , karena menjadi target hacking oleh Anonymous Indonesia dalam perang hacker belakangan ini .

Kemarin website tersebut sempat ambruk dan runtuh bahkan bisa dibilang sekarat dan hampir mati karena terus menerus digempur oleh hacker Indonesia terkait kasus penyadapan yang dilakukan oleh pihak pemerintah Australi terhadap Indonesia . Haha sok iye banget gue ...

Hayah , saya bukan mau ngebahas soal Hacking menghacking yang lagi hangat sekarang ini , tapi saya lebih tertarik di bidang Cloning mengCloning tampilan website . Dan kenapa openingnya saya bahas soal Asis ) Australian Secret Intelligence Service ) ? .... Hehe karena saya menetapkan website tersebut sebagai target operasi Clone saya kali ini .

Dan yah , ketika saya iseng buka website itu saat baca baca di Merdeka.com , ternyata website tersebut sudah aktif kembali dan normal senantiasa selalu sehat wal afiat , dan dari situ maka pikiran liar saya kembali muncul untuk mengambil beberapa hal menarik yang bisa sayaambil dari website tersebut sebelum tutup :v . Kabarnya penyerangan Indonesia masih belum berakhir soalnya , dan mungkin pada akhirnya situs itu bakal tutup dan hanya menyisakan kenangan indah :v .

And This is The Asis Clone Blogger Template ! Jeng jeng ...

Asis Clone Template Info


Karena template ini hanya korban iseng , maka sepertinya ( mungkin ) masih berantakan . Tapiii , saya rasa tidak kalau kita udah masuk ke dalam template tersebut .

Di template ini saya masih menggunakan Css bawaannya dan masih menggunankan hosting dari situs tersebut , tapi untuk yang lain sudah diamankan . Kalau2 situs itu tutup pada akhirnya :v .

Sebenarnya fitur yang tertanam di Template ini lumayan banyak , mulai dari Syntax Highlight , Font Awesome Icon , Github Button dan masih banyak lagi Customisasi yang tertanam karena pada dasarnya basic template ini sudah saya modifikasi sejak dulu .

Dan buat anda yang tertarik ingin mendownloadnya , silahkan di download dan gak usah Protes . Template ini cocok sekali digunakan di blog Corporate dan bisnis dan entahlah mungkin ada yang bilang sama sekali tidak cocok karena desainnya milik orang . Ya terserah , lah namanya juga Clone ya harus sama , kalau beda ya bukan Clone namanya .

Untuk masalah Setting di template ini anda bisa melihat IC-507 v1.1 karena pada dasarnya frame template ini sama . Silahkan download dan semoga bermanfaat :v .


4 comments

avatar
26 February 2015 at 07:49

Weleh-weleh keren banget templatenya, izin download min :)

Reply
avatar
26 February 2015 at 13:51

Woyadong :D monggoh

Reply
avatar
4 October 2016 at 10:13

cara biar cepat di baca mesin google gan

Reply
avatar
16 January 2017 at 03:15

ini mah aku banget, tampilnya bikin aku terpukau

Reply

Berikan komentar anda tanpa menyisipkan tautan aktif. Terimakasih