Menghapus Tulisan Home Dibawah Posting - Di dalam template blog secara default akan ditemui tulisan Home yang terletak dibawah posting atau artikel . Memang tulisan Home itu sama sekali tidak mengganggu kinerja Blog dan memperberat loading blog , namun sepertinya tulisan Home ini sering dinilai merusak pemandangan Blog .

Ya , saya setuju sekali jika anda mengatakan Tulisan Home ini mengganggu dan merusakan penampilan Blog . Oleh karena itu kemudian muncul pertanyaan "Bagaimana cara menghapus tulisan Home dibawah artikel blog?" . Pertanyaan itu juga sempat saya tanyakan sendiri sebelum akhirnya saya temukan cara sederhana menghapus tulisan Home dari halaman blog saya .

Dan sekarang waktunya saya share cara Sederhana Menghapus Tulisan Home dibawah Artikel atau posting . Kita langsung saja .

Cara Menghapus Tulisan Home Dibawah Posting

  • Masuk ke Menu Template
  • Cari kode seperti dibawah ini .

<data:homeMsg/>

  • Pencarian menggunakan Ctrl + F untuk mempermudah .
  • Sudah ketemu ? Hapus semua kode itu .
  • Simpan template 
  • Reload Halaman Blog anda 
  • Selesai .


Dengan menghapus tulisan Home dibawah posting akan memberikan efek yang baik yaitu tampilan halaman blog jadi lebih bersih dan indah dipandang mata , dan juga terlihat lebih profesional .

Sesederhana itukah Cara Menghapus Tulisan Home Dibawah Posting ? ya , tentu saja . Sederhana sekali .
Selamat berkreasi dengantampilan blog anda dan semoga selalu sukses untuk blog anda .

Berikan komentar anda tanpa menyisipkan tautan aktif. Terimakasih