Cara Meningkatkan Klik Adsense - Sebelumnya saya ucapakan selama untuk para blogger yang kini sudah diterima Pengajuan AdSense nya . Dengan begitu sekarang kita bisa memonetisasi Blog kita lebih optimal lagi . Ya semua ittu karena Google AdSense dinilai menjadi layanan PPC dengan bayaran tertinggi .

Tapi tidak cukup hanya itu saja , setelah kita diterima AdSense dan Iklan telah terpasang , kita tidak begitu saja mendapat bayaran dari iklan yang muncul di blog . Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan untuk mendapat penghasilan yang optimal dari AdSense tersebut . Dan diantaranya adalah apa yang akan saya sampaikan dibawah ini .

Silahkan disimak , dipelajari dan juga diterapkan di blog anda untuk Meningkatkan Klik AdSense .

Percobaan Dengan Saluran Custom Konten


Google Adsense memungkinkan Anda untuk membuat saluran kustom konten untuk setiap blok iklan yang Anda miliki .Percobaan dengan custom chanel dalam Adsense dan penempatan adalah kunci untuk meningkatkan jumlah klik yang lebih banyak.

Hindari Penggunaan Tittle Iklan Widgets


Ini sangat tidak dianjurkan untuk menambahkan judul seperti "Link Sponsor" & "Iklan" di tempat di mana anda menaruh kode iklan Adsense. ini seperti Anda ingin memberitahu para pengunjung tentang iklan adsense ini ,sebenarnya Iklan Google telah menampilkan tittlenya sendiri pada setiap akhir iklannya.

Mendapatkan dan Memilih Iklan Layanan Publik


Pertama-tama pastikan bahwa Anda mendapatkan Click Through Rate (CTR) tinggi dan laba per klik dengan menampilkan iklan layanan masyarakat yang biasanya membayar anda untuk pemasangan iklan diblog anda. Sebenarnya tidak ada cara untuk memblokir iklan-iklan namun Anda dapat mengatur untuk menampilkan iklan pihak ketiga dalam pengaturan Google Adsense dengan menggunakan kata kunci yang lagi populer/Hot Topik.

Pasang Iklan di Atas Konten


Lebih dianjurkan untuk menempatkan iklan adsense di blog tepat di bawah judul posting blog dan tepat di atas konten yang Anda posting. ini karena pengguna pasti akan mulai membaca dari judul blog Anda dan kemudian mulai dengan konten, sehingga ada kemungkinan dia akan mengklik iklan adsense anda tersebut.

Menggunakan URL Channel


URL chanel digunakan untuk melacak performa dari seluruh blog atau domain dan sub domain yang anda miliki. Adsense memungkinkan Anda untuk membuat hingga 500 Saluran /chanel URL per account Adsense. Dengan membuat saluran URL Anda akan dapat mengetahui mana domain Anda yang menghasilkan pendapatan paling sesuai untuk Anda dan bagaimana kinerja harian dengan statistik rincian seperti tayangan halaman, BPTe, RKPT dan total pendapatan.

Iklan Selain Disamping Judul Blog


Jika tema Anda memungkinkan Anda untuk menempatkan ukuran iklan 468 x 60 blok kode iklan di sebelah kanan persis di mana judul blog muncul, cobalah untuk menempatkan kode iklan adsense anda disana. Beberapa tema secara otomatis memiliki ketentuan pengaturan iklan yang ada, Anda hanya perlu memasukkan kode iklan di sana

Batasi Penempatan Iklan


Google Adsense memungkinkan Anda untuk menempatkan hingga 3 blok iklan pada salah satu halaman Web Anda, 2 linkbars dan 1 bar pencarian. Anda dapat melihat banyak blogger yang hanya memiliki hanya satu atau dua blok iklan yang biasanya sesuai dengan tema blog mereka.

Memilih Plat Warna Iklan Sesuai Dengan Tema Blog


Gunakan setting palet warna untuk menyesesuaikan dengan konten blog Anda sehingga membuat pengunjung merasa bahwa Iklan adalah konten dan user akan klik iklan tersebut. Dalam tab konfigurasi Adsense Google Anda akan menemukan 'Palet Warna'. Di bawah Anda akan menemukan pilihan pengaturan warna judul blog Anda, warna latar belakang, warna teks, warna URL, dan warna border.silahkan setting sesuai dengan tema dan warna background blog.

Blok Iklan Pesaing


Gunakan Ads Filter untuk memblokir iklan tertentu seperti iklan pesaing yang muncul di halaman web Anda. Jika Anda menemukan bahwa beberapa iklan yang tidak memberikan penghasilan atau Anda ingin memblokir situs pesaing maka Anda dapat menambahkannya ke kompetitif filter yang akan membatasi iklan tersebut di blog Anda.

Selalu Melakukan Uji Coba


Last but not least, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah terus bereksperimen pada berbagai aspek Google Adsense, Iklan Penempatan, Jenis Iklan & banyak lagi. Jadi saya sarankan agar Anda tetap menguji satu dengan yang lainnya dari waktu ke waktu.

Untuk meningkatkan penghasilan di Blog salah satunya dengan Google AdSense adalah hal yang harus benar benar diperhatikan dan tidak bisa asal asalan , kalau ingi hasil yang maksimal .

Dan semoga Informasi ini bermanfaat untuk anda yang sekarang tengah mencari tambahan penghasilan di Blog melalui Google AdSense . Dan semoga Cara Meningkatkan Klik AdSense ini bermanfaat untuk semuanya .

4 comments

avatar
22 April 2014 at 15:02

ok broo

Reply
avatar
22 April 2014 at 15:02

mantapp

Reply
avatar
25 April 2014 at 15:45

Sip bro

Reply
avatar
25 April 2014 at 15:46

Yu mari :)

Reply

Berikan komentar anda tanpa menyisipkan tautan aktif. Terimakasih