Daftar Situs Penyedia Template Blogger Gratisan - Saat ini banyak sekali blogger yangbermunculan setiap harinya , dengan begitu kebutuhan template blogger juga semakin banyak . Dan berhubung blogger itu layanan gratis dari blogger , maka templatenya pun nyari yang gratis . Daan karena gratisan iulah Situs penyedia template semakin ramai dikunjungi olah para blogger yang tengah berburu template .

Nah ngomong ngomong situs penyedia template gratis itu tidak terhitung jumlahnya , namun disini saya akan share beberapa situs yang berkualitas dalam mnyediakan Template Blogger Gratisan .

Oke , langsung saja .

1. Sora Templates http://soratemplates.com
Sora template adalah situs penyedia template Blogger spesialis Wordpress look . Ya , situs ini memberikan template gratisan hasil conversi Wordpress premium theme ke Blogger template dengan gratis . Hanya saja template dari Sora memiliki credit yang permanen , dan jika anda ingin menghilangkan link sora template sebagai credit dari template anda , maka anda harus mengeluarkan sedikit biaya . Mungkin $10 .

2. Urang Kurai http://urang-kurai.blogspot.com
Urang kurai adalah Blogger dari bukit tinggi . Sebenarnya situs ini bukan situs yang khusus dibuat untuk menyediakan template gratisan . Melainkan pemiliknya memang hobby membuat template Blogger . Dan untungnya template buatannya ini terbilang sangat keren . Silahkan anda masuk ke situs tersebut dan akan ada beberapa koleksi template yang sangat mengesankan .

3. BTemplate http://btemplate.com
BTemplate adalah situs penyedia Blogger template yang mungkin terbesar saat ini . Ada banyak sekali template blogger disana dengan berbagai macam style . Anda bisa menghabiskan waktu seharian hanya untuk memilih template dan anda akan dibuat bingung dengan koleksinya yang begitu menarik .

4.Mas Templates http://mastemplate.com
Mas Template adalah situs penyedia template dari Indoneisa yang dipegang oleh maskolis.com . Disana ada banyak template modern dengan gaya yang keren dan sangar . Nama nama template buatannya ini selalu menggunakan nama Johny . Jadi jika anda menemukan template dengan nama Johny bla bla bla sudah pasti itu buatan maskolis yang dipajang di mastemplate.com .

5. Djogzs http://djogzs.blogspot.com
Situs ini memiliki banyak sekali template blogger dengan gaya khasnya yaitu manga dan anime . Jika anda penggila anime jepang , maka situs ini adalah situs yang cocok untuk anda . Ada banyak tempalte dengan nuansa Anime dengan berbagai fitur yang ditanam di dalamnya . Silahkan dilihat lihat koleksinya .

6. Loefa Cebook http://loefa-cebook.com
Situs ini juga dimiliki oleh blogger Indonesia . Ada beberapa template yang terpajang disana dengan berbagai fitur yang menarik . Ada yang keren , simpel dan ada juga yang profesional . Di situs penyedia template bloger satu ini ada beberapa yang berbayar , tapi setimpal lah dengan fitur yang diberikan pada temkplate templatenya .

Silahkan pilih template dan ditus penydia template yang pas untuk anda .

Dan semoga saja info Daftar Situs Penyedia Template Blogger Gratisan ini bermanfaat untuk kita semua .

2 comments

avatar
6 January 2015 at 06:08

thanks infonya.

Reply
avatar
17 January 2015 at 06:11

Sama sama

Reply

Berikan komentar anda tanpa menyisipkan tautan aktif. Terimakasih