Cara Blog Cepat Terindex Google - Blog terindex Google adalah harga mutlak untuk bisa melanjutkan aktifitas ngeblog . Lah kalau Blog tidak terindex di mesin pencari , lalu siapa yang akan membaca dan untuk apa kita menulis toh ? Masa nulis sendiri dibaca sendiri ... mending beli buku Diary gak buang buang kuota Internet .

Nah ... Index Google ini adalah sesuatu yang juga sangat menyebalkan bagi para blog baru . Yah seperti kita semua tahu dan memang sudah menjadi rahasia umum bahwa Google tidak pernah mempublikasikan system yang digunakannya dan selalu bertindak seenaknya sendiri . Nah oleh karena itu dalam mengejar Index Google kita jadi perlu ekstra hati hati karena salah sedikit saja blog kita bisa hilang ditelan bumi .

Nah terus kalau begitu , gimana caranya biar bisa keindex dan aman di Google ?
Tenang , itu yang akan kita bahas hari ini . Cara Agar Blog Cepat Terindex di Google . Sebenarnya posting ini agak aneh karena sebelumnya saya posting Cara menjadi Nomor 1 di Google , lah sekarang baru nyari Index ... kan gak nyambung . Tapi biarin saja lah ...

Cara Capat Blog Terindex Oleh Google 

1.) Pertama , jika anda sudah selesai membuat nama Blog dan Blog siap untuk diisi konten , hal yang pertama sekali anda lakukan adalah memasang Template SEO friendly pada blog baru anda . Ini adalah hal yang musti anda lakukan diawal , dan jangan sekali kali memilih template yang keren tapi berat loadingnya . Cari di Internet Tempalte SEO Friendly dan ada banyak sekalui yang bisa menjadi pilihan anda . Pilih yang simpel dan fast Loading .

2.) Daftarkan Blog baru anda ke Webmastertool Google , Alexa , dan juga Bing . Tapi dalam hal ini yang terpenting adalah 2 hal diatas yakni Webmastertool dan Alexa . Langsung verifikasi kepemilikan akun Blogger anda .

3.) Gunakan akun Google+ sebagai Profil Blog . Hal ini akan menguntungkan buat anda karena setiap posting pada blog akan otomatis masuk ke Google+ , Dapet +1 dan juga 4 Pageview Otomatis .

4.) Mulai membuat posting artikel . Dalam kasus pertama ini usahakan anda menulis sendiri dan jangan copas . Gunakan kata kata milik anda sendiri dan buatlah setidaknya 5 artikel dengan masing masingnya lebih dari 400 kata .
Jika sudah , maka biarkan sejenak .

5.) Tunggu sampai Google Bot menangani dan melacak serta mengobok obok situs blog baru anda . Ini kira kira membutuhkan waktu sekita 1-2x24 jam . Seraya menunggu Blog anda di review Google anda bisa membuat blog baru mungkin ...

6.) Submit Sitemap Google di webmaster . Masa menunggu anda tidaklah lama , dan setelah masa menunggu berakhir , segeralah submit artikel ke Webmastertool Google .

7.) Jika sudah disubmit , biasanya Google akan memakan waktu hari untuk penerimaan request Site map .

8.) Jika semua hal diatas sudah dilakukan , maka yang perlu dilakukan dan diresapi adalah kesabaran . Usahakan selalu membuat posting baru , nyontek atau Copas tidak maslah asal tidak sepenuhnya Copas .
Biasankan untuk selalu mensubmit artikel terbaru itu ke Addurl Google . Anda bisa mencarinya di Google dengan kata kunci Addurl .

9.) Selalu update Artikel anda dan jangan malas untuk menyebarkan link melalui Blog komentar . Berkomentarlah di blog yang berbeda dengan aktifitas Normal . Jika anda terlalu rajin , nanti malah akan dianggap Robot .

10.) Sabar dan jangan pernah menyerah untuk berjuang . Perjuangan selalu menghabiskan waktu dan tenaga untuk mendapat sesuatu yang lebih baik di depan sana .


Ya itulah Cara Cepat Blog Terindex Google atau Cara Blog Cepat Terindex Google . Dan semoga tips diatas bermanfaat .

Berikan komentar anda tanpa menyisipkan tautan aktif. Terimakasih