Cara Cepat Dapat Follower Blog - Memiliki banyak follower bukan hanya di Twitter saja , melainkan Blogger juga . Mungkin merupakan ssuatu kebanggaan juga jika blog banyak yang follow , dan dengan begitu blog kita jadi terasa begitu rame dan menyuguhkan artikel yang sangat bermanfaat .

Tapi memiliki Follower untuk blog baru sepertinya bukan hal yang mudah . Tapi kita akan membuatnya menjadi mungkin dan mungkin akan sangat mudah .
Sebenarnya saya tidak begitu tertarikd engan banyaknya Followe , tapi jika anda memang ingin blog anda punya banyak Follower , maka ikuti cara yang saya sebutkan dibawah ini .

Jejaring Sosial 
Menurut saya ini paling recommended . Anda bisa dapat follower dengan cepat dengan cara amenggunakan jejeraing sosial seperti facebook atau twitter .
Caranya ?
Gabung saja di komunitas atau forum Blogger yang ada di facebook , dan rajin rajinlah meminta follow .
Saya sering sekali melihat para blogger yang melakukan hal ini dan terbukti mereka memilki banyak follower setelah itu .
"Saling Follow yuk Gan , Follback 100% cepet " . Mungkin anda bisa menggunakan kalimat itu di postingan Grup Facebook .
Sekedar diingat bahwa blogger yang membutuhkan follower tidak hanya anda , dengan begitu artinya kemungkinan blog anda di follow juga sangat besar . Dan anda juga harus banyak banyak memfollow blogger lain .

Blog Walking
Ini yang sangat bagus menurut saya . Sering seringlah berkomentar di blog orang lain . usahakan yang memiliki Rank dan PageRank tinggi dan juga blog dofollow . Selain anda mendapat follower , anda juga akan mendapat backlink dan juga yang paling penting adalah teman sesama Blogger .

Usahakan berkomentar sesuai dengan materi yang anda komentari dan sisipkan promo anda . Jangan hanya komentar promosi , karena berkomentar promosi sering dianggap Spam .

Banyak hal lain ( mungkin ) yang bisa digunakan untuk cepat mendapatkan follower , tapi kedua cara diatas menurut saya paling ampuh dan layak untuk kanda coba .

Selalu bersemangat nge-blog dan jangan pernah menyerah . Selalu hadirkan artikel menarik dan bermanfaat dan lakukan secara tulus . Itu lebih baik .

Well , cukup sudah tips dan trick kali ini tentang Cara Cepat Dapat Follower Blog , dan semoga bermanfaat .

2 comments

avatar
Anonymous x
13 October 2013 at 02:07

hehe,, mantap gan..
kasih screenshotnya juga donk.

comback ya

Reply
avatar
13 October 2013 at 02:48

Ahah iya , maap tadi koneksi lemot jadi males buat bikin ss .

Langsung meluncur gan ...

Reply

Berikan komentar anda tanpa menyisipkan tautan aktif. Terimakasih