Cara Edit Status Facebook
Cara Edit Status Facebook - Pernah beberapa waktu yang lalu saya membuat beberapa status panjang dengan kalimat yang cukup sederhana , tapi ternyata ada saja orang yang menyukai dan tidak sekedar like , melainkan minta di tag di status tersebut .

Tapi karena Tag teman di status Facebook itu harus dilakukan saat membuat status , makanya saya bingung .
Pernah akhirnya saya tanyakan ke Google dan forum facebook tentang cara mengedit status Facebook , dan ternyata memang tidak ada jawaban .
Yang bisa diedit adalah kalimat dalam poto ,dan itu semua orang juga tau caranya .

Akhirnya ya saya bingung dan milih untuk menulis ulang pada catatan dengan mengunmpulkan status facebook yang disukai oleh orang tersebut .

Dan itu berhasil . Haha . Misi selesai .

Tapi tahukah anda bahwa ternyata sekarang Status Facebook bisa diedit lagi ???

Ini nih yang baru saya tahu , mungkin saya sudah ketinggalan info karena saya bukan facebooker aktif yang tiap hari nongkrongin Facebook .

Ia , tadi sempat saya melihat Notif bahwa ternyata ada orang yang like status Facebook saya . Dan waktu saya baca ternyata ada kalimat yang salah di status Facebook itu .
Ada yang salah dan harus sesegera mungkin dibetulkan agar tidak mengundang rasa bingung dan bimbang serta khawatir dan juga malu sendiri karena salah ketik :D .

Dan lihat saja screen Shot dari status facebook terakhir saya yang hanya di jempol oleh 2 orang tidak berdosa ...

ScreenShot


ScreenShoot

Dan akan terliaht aneh bila dibaca lagi , akhinya karena saya tau ada yang salah maka iseng saya klik tombol pensil di kanan atas itu .

Editing


Editing

Dan yaaaaa ... bisa di edit ternyata :D

ReWrite


Rewrite

Dan kemudian tinggal klik saja selesai menyunting danbiarkan Reload page sebentar dan wallaaa...

Result


Result

Dengan begini jadi tidak terlalu membingungkan dan memalukan si penulis status :D .

Silahkan dicoba gan Bro , kali aja ada kata2 yang salah di status Facebook kemarin .

Dan itulah pengalaman baru saya soal Facebook dan Cara Edit Status Facebook , dan semoga info ini tidak telat dan masih bermanfaat .

Berikan komentar anda tanpa menyisipkan tautan aktif. Terimakasih