Ada banyak sekali Cara Verifikasi Paypal yang bertebaran diluaran sana dengan segala macam cara yang diantaranya hanya copas dan ada juga beberapa diantaranya sudah tidak berlaku lagi.
Hal itu cukup dimaklumi mengingat Paypal sering kali memperbarui kebijakan tanpa adanya pemberitahuan dulu kepada para nasabahnya .

Namun jangan dipikirkan , karena disini sudah ada metode yang terbukti work 100% tanpa ribet dan caranya sangat mudah dan cepat.

NOTE : INI HANYA UNTUK YANG SERIUS !!!

Jika kita ingin serius menjalani usaha online , entah itu jual beli produk , berbisnis afilliasi dan sebagainya mengunakan media internet , sepertinya hal wajib yang harus dimiliki adalah akun paypal untuk mempermudah proses transaksi pembayaran lintas negara mengingat Paypal saat ini masih menjadi payment prosesor favorit bagi pengna bisnis online.

Namun yang jadi masalah adalah mengenai Verifikasi Paypal yang mungkin masih menjadi hal yan sulit untuk sebagian orang terkait kepemilikan kartu kredit.

Untuk mengatasi hal tersebut , cara paling efektif adalah dengan menggunakan VCC.

Apa itu VCC ?
VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card yang berarti Kartu Kredit dalam bentuk virtual dimana tidak berupa fisik. 
Untuk mem-verifikasi Paypal yang dibutuhkan adalah serial number dari kartu kredit berupa rangkaian kode 16 digit angka , kode kartu dan tanggal kadaluarsa kartu dimana ini bisa kita dapatkan menggunakan VCC.

Kenapa Harus VCC ?
Seperti yang saya sebutkan diatas bahwa VCC adalah solusi paling efektif mengingat pengurusan Kartu kredit tidaklah mudah dan bahkan bisa dibilang rumit . Belum lagi kartu kredit sudah dinilai tidak aman karena bisa dengan mudah di bobol oleh oknum yang tidak  bertanggung jawab.

Baiklah saya rasa sudah cukup penjelasannya , sekarang mari kita mulai ke Cara Verifikasi Paypal Terbaru Work 100% 

Bahan :
Paypal Akun . Jika belum punya silahkan buat disini
VCC .

Eksekusi
Saya anggap anda sudah memiliki keduanya , sekarang login ke akun paypal dan klik menu profil

 
Selanjutnya ikuti gambar dibawah ini


Next , Isikan data sesuai VCC yang anda punya


Next



Selanjutnya Klik "Continue" dan "Confirm My Card" di halaman selanjutnya .

Sekarang tinggal tunggu 4 digit kode yang akan dikirim paypal ke akun VCC yang anda miliki . Biasanya 3-5 hari kerja .

Konfirmasikan input yang and lakukan ke penyedia VCC yang anda punya untuk mendapatkan 4 digit kode dari paypal tersebut.

Jika sudah ada , login ke paypal dan klik Get verfied kemudian masukkan 4 digit kode yang diminta paypal.

Dengan begini Akun paypal and berstatus Verified.

Jika anda belum punya VCC , silahkan cari penjual VCC di internet , ada banyak sekali .
Namun jika tidak ingin ribet dan sudah terbukti terperaya , saya sarankan untuk membeli VCC disini , selain murah dan terpercaya anda juga berkesempatan mendapatkan bonus serta cocok sekali untuk newbie dengan dilengkapi panduan lengkap untuk memverifikasi.

Baiklah , jika semua sudah dijelaskan , sekarang saya sudahi dulu pertemuan kali ini . Dan semoga apa yang saya sampaikan bisa dimengerti sehingga menjadi bermanfaat untuk kita semua.


Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Berikan komentar anda tanpa menyisipkan tautan aktif. Terimakasih