Windows 8 MetroTab Style Buat Chrome - Kali ini saya hanya mau share cara mempercantik tampilan buat Browser Chrome . Apa masih ada hubungannya dengan Blog dan tutorial di post ini ???

Haha , seperti yans saya bilang di halaman About bahwa blog ini mungkin bukan Blog dengan Niche yang spesifik seperti Blogging dan Tutorial . Tapi tenang ... yang kita bahas disini juga masih ada kaitannya dengan Blog kok , bener deh sumpah .

Yang bakal kita urusin disini bukan lagi soal Interface Blog sih emang , tapi lebih ke browser Chrome nya . Yah biar gak bosen aja tiap kali buka Chrome .
Dan keuntungannya juga di Chrome yang kita bikin jadi Windows MetroTab ini kita bisa dengan cepat mengakses situs2 favorit dan juga blog kita sendiri .

Langsung aja buat yang pengen liat kayak apa jadinya , Nih gambarnya

Buat yang ingin menginstal Ekstensi MetroTab Chrome langsung ke link dibawah ini aja
Chrome MetroTab Win8

Kemudian instal Ekstensi seperti biasa .

Nah untuk Setting lihat saja dibawah ini

Klik Option dan nanti bakal muncul halaman Opsi seperti dibawah ini

Silahkan di Setting sendiri

Disini kita bisa menambahkan Url dan juga Feed kita yang nantinya akan menampilkan Slide posting artikel kita . Kan keren tuh ya kan :D ...

Dan udah sih itu aja sebenernya ... Gak penting banget yah ?

Lagi rada Boring gitu soalnya :D ... Yang penting share aja , kali aja penting buat yang berkepentingan dan mementingkan kepentingan yang padahal gak penting . bahasa postingnya aja gak penting begini :D

Berikan komentar anda tanpa menyisipkan tautan aktif. Terimakasih